Sabtu, 06 Juli 2013

AVG ANTIVIRUS 2013

http://www.yceml.net/0224/10865888-18 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Perlindungan

Mendeteksi dan menghentikan virus, ancaman dan malware

Perlindungan hebat dan mudah digunakan yang diperlukan semua orang
Tugas kami adalah untuk menghentikan virus bahkan sebelum mereka sampai ke PC Anda. Kami memeriksa file sebelum Anda membukanya, memeriksa tautan Facebook sebelum Anda mengekliknya, memeriksa email sebelum Anda menerimanya dan memeriksa situs web sebelum Anda mengunjunginya.
Anda mendapatkan: AntiVirus, AntiMalware (AVG Resident Shield), AVG Anti-Rootkit, AVG Email Scanner, AVG Protective Cloud Technology, AVG Community Protection Network, AVG LinkScanner® Surf-Shield, AVG Social Networking Protection
Antivirus
Membantu menghentikan, menghapus, dan mencegah penyebaran virus, worm atau troya.

AntiMalware (AVG Resident Shield)
Melindungi Anda dari malware pada PC dan membantu menghentikan semua yang terinfeksi.

AVG Anti-Rootkit
Mendeteksi dan menghapus rootkit berbahaya yang menyembunyikan perangkat lunak jahat yang ingin mengambil alih komputer Anda.

AVG Email Scanner
Mendeteksi lampiran terinfeksi atau berisi rogue sehingga tidak dapat merusak PC Anda. Bekerja sebagai plug-in untuk aplikasi email termasuk Microsoft Outlook®  2010 atau sebagai pemindai untuk akun POP3, SMTP dan IMAP.

Teknologi Awan Pelindung AVG
Mengenali dan mencegah ancaman yang muncul “di awan” melalui pembaruan otomatis untuk perangkat lunak antivirus Anda.

Jaringan Perlindungan Komunitas AVG
Dengan cepat mengubah setiap ancaman baru yang ditemui oleh semua anggota komunitas kami menjadi perlindungan bagi semua orang. Fitur ini memberikan tambahan perlindungan antivirus yang jauh lebih baik untuk seluruh komunitas AVG.

AVG LinkScanner® Surf-Shield
Teknologi pencegahan cerdas yang mencegah Anda masuk ke situs terinfeksi atau kriminal. Memeriksa setiap halaman web dengan aktif tepat sebelum Anda mengeklik dan menghentikan Anda jika mendeteksi hal yang mencurigakan.

AVG Social Networking Protection
Memeriksa tautan yang dipertukarkan ketika Anda berada di jejaring sosial seperti Facebook®, Twitter®, dll. untuk membantu menjaga agar Anda dan teman-teman Anda tetap aman.

Menghentikan tautan dan file yang tidak aman

Perlindungan lanjut yang memungkinkan Anda berbagi file dengan aman
Ada kalanya kita merasa senang menerima sesuatu di luar dugaan kita dan ada kalanya juga kita tidak senang. Kami memeriksa file sebelum Anda mengunduh dan membagikannya, bahkan ketika Anda sedang berkirim pesan instan untuk memastikan semua pesan tersebut aman.

Anda mendapatkan: AVG Online Shield™
Memeriksa file sebelum Anda mengunduhnya untuk memastikan file tersebut aman, dan melindungi Anda ketika Anda bertukar file menggunakan MSN dan Yahoo! dan ICQ.

Termasuk perlindungan seluler gratis

Perlindungan yang sangat penting untuk perangkat Android Anda
Kita semua tidak akan bisa melakukan apa-apa tanpa perangkat seluler kita dan jika Anda menggunakan perangkat seluler Anda seperti menggunakan PC, maka sangat penting Anda melindunginya dengan cara yang sama. Jadi, apa pun perlindungan PC yang Anda pilih, Anda juga akan mendapatkan perlindungan seluler gratis.

Anda mendapatkan: AVG Mobilation™ Antivirus Free for Android™
Memberantas virus dan malware sehingga Anda dapat melakukan panggilan, menerima SMS, mengunduh musik, video, dan aplikasi, serta menjelajahi web dengan penuh percaya diri, agar Anda selalu aman.
Selain itu, AVG membantu mengidentifikasi aplikasi dan pengaturan yang mungkin memperlambat ponsel Anda. Juga, jika Anda pernah kehilangan ponsel Anda, AVG membantu mencari dan menemukannya menggunakan teknologi satelit dan AVG dapat menyimpan data pribadi Anda dengan aman dengan menguncinya atau menghapusnya.

Mudah menggunakannya dan dapat digunakan pada semua versi Android OS, v1.6 ke atas.

Dan, jika Anda tidak memiliki perangkat Android, jangan khawatir, Anda masih bisa mendapatkan keuntungan gratis dari produk Family Safety® untuk iOS dan Windows Phone dari kami.

Privasi

Mencegah mata-mata dan pecuri data

Alat mendasar yang harus Anda miliki untuk mengontrol siapa yang dapat melihat dan menggunakan hal yang Anda lakukan secara online
Privasi Anda penting. Baik identitas Anda atau mengetahui siapa yang melacak data Anda dan apa yang mungkin mereka lakukan dengan data tersebut. Tak peduli yang mana, kami membereskan semuanya.
Anda mendapatkan: AVG Do Not Track, AVG Identity Protection™, Anti-Spyware, AVG WiFi Guard
AVG Do Not Track
Memungkinkan Anda mengidentifikasi situs web mana yang mengambil data tentang aktivitas online dan memberikan Anda pilihan untuk memperbolehkannya atau tidak. Fitur ini tersedia jika Anda menyertakan AVG Security Toolbar sebagai bagian penginstalan Anda atau sebagai plugin terpisah. Mendukung Internet Explorer®, Mozilla Firefox® dan Google Chrome®.

AVG Identity Protection™
Tidak hanya menjaga agar informasi pribadi tetap aman ketika Anda sedang sibuk online, tetapi juga menghentikan penjahat mencuri data pribadi pada PC Anda.

Anti-Spyware
Menjaga agar identitas Anda aman dari Spyware dan Adware yang melacak informasi pribadi.

AVG WiFi Guard
Membantu Anda menghindari titik akses WiFi palsu yang digunakan peretas dengan memperingatkan Anda ketika PC Anda mencoba mengkases jaringan WiFi

Kinerja

Membantu memastikan PC bekerja dengan cepat

Pemindaian dan PC yang lebih cepat, karena antivirus tidak pernah memperlambat kinerja Anda.
Kami semua khawatir bahwa memasukkan berbagai macam hal pada PC mempengaruhi kinerja. 'Hal' kami tidak menghalangi PC untuk memastikan agar kerja Anda tidak menjadi lambat.
Anda mendapatkan: AVG Turbo Scan, Mode permainan, AVG Smart Scanner
AVG Turbo Scan
Memperpendek secara dramatis waktu pemindaian keamanan berkat urutan pemindaian lebih cerdas yang mengikuti urutan penyimpanan file dalam hard drive.

Mode Permainan
Menjaga agar pemindaian dan pembaruan tetap waspada sementara Anda bermain menghindari ketertinggalan dan kemacetan. Juga menjaga profil digital Anda dari peretas yang ingin mencuri dan menjual imbalan game Anda.

AVG Smart Scanner
Hanya memindai PC Anda ketika Anda tidak sedang menggunakannya. Jatuh ke mode prioritas rendah segera setelah Anda menggerakkan mouse atau menekan tombol. Untuk menjaga jumlah pemindaian agar tetap minimal, fitur ini mengabaikan file yang telah dipindai dan diketahui aman.

Menjaga PC Anda bekerja dengan lancar

Peningkat performa cepat untuk PC Anda.
Kami telah menambahkan beberapa alat cerdas untuk membuat hard disk Anda bekerja dengan baik dan menyingkirkan file-file sampah.
Anda mendapatkan: AVG Quick Tune
AVG Quick Tune
Menjaga PC Anda bekerja dengan lancar dengan mendefragmentasi hard disk Anda secara berkala, menghapus file sampah, meniadakan pintasan yang rusak, dan memperbaiki Registri Windows® Anda.
 

Dukungan

Saran dan peringatan dapat direspons dengan mudah

Mendeteksi masalah atau kesempatan kinerja dan Anda bisa segera mengambil tindakan lewat antarmuka yang supermudah.
Jika kami menemukan apa pun yang mungkin mengkhawatirkan, kami akan memberi peringatan sehingga Anda bisa mengambil tindakan terbaik termasuk perbaikan sekali klik kami yang supermudah. Dan karena antarmuka kami sekarang sudah jauh lebih baik, hal tersebut jadi jauh lebih mudah dilakukan.
Anda mendapatkan: AVG Advisor, Antarmuka Mudah, AVG Auto-Fix, AVG Auto-Updates
AVG Advisor
Merespons masalah kinerja dengan rekomendasi tentang cara mempercepat penjelajahan. Memperingatkan Anda jika ada aplikasi yang memakan banyak bandwith dan memori, sehingga memberikan Anda pilihan untuk menutupnya.

Antarmuka Mudah
Antarmuka baru kami yang telah ditingkatkan dirancang untuk menjadikan AVG 2013 perlindungan paling mudah yang pernah ada - semua sebagai bagian dari janji kami untuk memberi produk hebat yang tidak banyak memberi tuntutan. Sepenuhnya kompatibel dengan Windows® 8.

AVG Auto-Fix
Mendeteksi dan memperingatkan Anda jika ada risiko keamanan, menyediakan tombol Auto Fix sekali klik sederhana yang secara otomatis memperbaiki masalah dan mereset sistem ke mode perlindungan terbaik.

AVG Auto-Updates
Seiring dengan terus menginovasi dan mengevolusi teknologi perlindungan kami, kami akan pastikan Anda akan selalu memperoleh pembaruan agar selalu berada dalam tingkat pertahanan tertinggi.

0 on: "AVG ANTIVIRUS 2013"