Sabtu, 06 Juli 2013

CARA MELURUSKAN RAMBUT SECARA ALAMI TANPA REBONDING

CARA MELURUSKAN RAMBUT SECARA ALAMI TANPA REBONDING



Sekedar informasi, bagi yang ingin meluruskan rambut tanpa susah-susah kita harus pergi ke salon, tanpa bahan kimia ya secara alami mungkin cara di bawah ini boleh kita coba :

1. Susu

Sebagian orang meyakini susu punya kasiat untuk meluruskan rambut. Caranya masukkan susu dan air ke dalam botol semprot bekas dengan perbandingan 1:1, lalu semprotkan ke rambut secara merata. Diamkan 20 – 25 menit. Sisir hingga halus dan rata lalu diamkan sebentar. Cuci dengan shampoo dan conditioner.

2. Kelapa muda dan Jeruk nipis

Satu gelas air kelapa dan 2 sdm air jeruk nipis di campur dan dimasukkan lemari es, lalu diamkan sebentar. Oleskan dari ujung hingga akar rambut secara merata lalu pijat dengan lembut.Sisir dan bungkus lalu diamkan sebentar. Bilas dengan air secukupnya.

3. Daun Seledri

Tumbuk daun seledri yang masih segar hingga halus dan berikan sedikit air. Peras untuk mengambil sari airnya. Masukkan kedalam botol, diamkan satu malam.Gunakan sebagai creambath keeseokan harinya. Setelah selesai keramas pakai shampoo

4. Santan dan Jus lemon

Satu cangkir santan dan setengah cangkir jus lemon dicampur, lalu dinginkan ke dalam kulkas biar mengental. Usapkan pada rambut secara merata dan bungkus dengan shower cap. Diamkan kira – kira satu jam atau hingga kering.


Demikian cara meluruskan rambut secara alami tanpa rebonding, terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

1 on: "CARA MELURUSKAN RAMBUT SECARA ALAMI TANPA REBONDING "